top of page
Writer's pictureSA

Tina Toon Optimistis Anak Muda Jakarta Pilih Pramono-Bang Doel



Anggota DPRD Jakarta Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Tina Toon, optimistis anak muda di Jakarta akan memberikan suaranya ke pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno.


Tina Toon mengatakan, anak muda hari ini menginginkan sosok pemimpin yang mengerti permasalahan Jakarta dan bisa menjadi solusi bagi mereka.

"Memang banyak hal juga karena di Jakarta banyak masalah yang tidak ditindaklanjuti karena kurang integritas. nah saya rasa Mas Pram ini orang yang sangat tepat untuk bisa menyelesaikan masalah Jakarta," kata Tina Toon di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (29/9).

Tina menjelaskan, faktor yang menjadi kekuatan pasangan nomor urut 3 adalah mau berbelanja masalah dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Serta program yang realistis, tidak ambisius yang besar kemungkinan tidak akan tercapai.

"Mas Pram belanja masalah langsung ditanggapi, dengar langsung itu aspirasi dari masyarakat dan yang betul-betul bisa dikerjakan. Realistis ya," kata Tina Toon.

Terlebih, bagi mantan artis cilik itu, popularitas dan elektabilitas Pramono-Rano selama masa kampanye menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Kalau sekarang sudah 30 persen, mudah- mudahan satu bulan ke depan bisa 60 persen," pungkas Tina Toon

Comentários


bottom of page