top of page
Writer's pictureDA

Tim Pemenangan DKI Pede Lihat Penampilan Ganjar Saat Debat Perdana, Klaim Bisa Yakinkan Pemilih




Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud merasa penampilan capres Ganjar Pranowo dalam debat perdana sukses meyakinkan rakyat untuk memilihnya.

Kita bisa lihat bersama bagaimana penyampaian dan pembawaan Pak Ganjar,
"Saya optimis Pak Ganjar telah berhasil yakinkan rakyat untuk memilih nomor 3,"

Dalam debat perdana kemarin, Pras mengatakan jajaran TKD DKI Jakarta tak datang langsung ke KPU RI, melainkan menggelar nonton bareng di Sekretariat TK DKI.


Ia menilai visi misi dan jawaban yang dipaparkan Ganjar dalam debat yang bertemakan pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga itu bisa dimengerti oleh rakyat.


Kendati pede dengan penampilan Ganjar dalam debat kemarin, Pras memastikan TPD DKI Jakarta akan terus bekerja total menyampaikan visi-misi yang diusung Ganjar-Mahfud kepada seluruh warga Jakarta.


Ia menargetkan pasangan tersebut bisa menang di Jakarta dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kami terus bergerak ke bawah, membawa ide gagasan dan memastikan kemenangan Ganjar-Mahfud,"


Penilaian TKD DKI senada dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang meyakini Ganjar unggul dalam debat capres pertama semalam.


Dari debat tadi masyarakat menilai Ganjar-Mahfud juara," kata Hasto seusai debat capres di KPU RI.


Ia juga meyakini Ganjar-Mahfud bisa merebut suara pemilih yang belum menentukan pilihannya.

Sebenarnya ada dua, undecided (mereka yang belum menentukan pilihan, -red) dan unspoken (mereka yang tidak menyuarakan pilihan, -red), mereka yang tidak bersuara terhadap berbagai praktik-praktik gerakan yang sebenarnya anti-demokrasi,"

Salah satu visi misi yang disampaikan Ganjar dalam debat kemarin yakni berkomitmen menghadirkan internet gratis di seluruh daerah di Indonesia.


Menurut Ganjar, kehadiran internet gratis bakal membantu para siswa dalam proses pembelajaran dan untuk pelaku usaha kecil menengah dalam memasarkan produk yang dihasilkan.

"Kami berjalan ke NTT, kami bertemu ke sana, 'Pak Ganjar kenapa kami gak mudah dapat akses pekerjaan? Kenapa kami kesulitan mendapat akses internet padahal untuk belajar'. Ini menjadi catatan bagi kami," kata Ganjar dalam pemaparan visi misinya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tim Pemenangan DKI Pede Lihat Penampilan Ganjar Saat Debat Perdana, Klaim Bisa Yakinkan Pemilih, https://jakarta.tribunnews.com/2023/12/13/tim-pemenangan-dki-pede-lihat-penampilan-ganjar-saat-debat-perdana-klaim-bisa-yakinkan-pemilih.



Comments


bottom of page