top of page
Writer's pictureDA

Terima Kunjungan Banggar DPRD Kota Surakarta, Haji Rasyidi Bicara Soal Pembahasan APBD P 2024




DPRD DKI Jakarta menerima kunjungan kerja badan anggaran (Banggar) DPRD kota Surakarta, bertempat di Ruang Transit DPRD DKI Jakarta, Jumat (9/8/2024).


Pada kunjungan kerja ini sebanyak 25 orang anggota DPRD kota Surakarta ini diterima oleh anggota badan anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta, H Rasyidi dari fraksi PDI Perjuangan (PDIP).


Kepada rombongan DPRD Kota Surakarta Haji Rasyidi menyampaikan, bahwa ia dan jajaran DPRD DKI Jakarta menyambut baik maksud DPRD Kota Surakarta.

“Saya dan jajaran mewakili DPRD DKI Jakarta sangat terbuka untuk berdiskusi, semoga kita bisa memberikan informasi yang dibutuhkan,”

Dalam kunjungan tersebut DPRD Kota Surakarta menanyakan Perpres 33. Yang saat ini Perpres 53 serta menanyakan juga masalah perubahan APBD 2024.

“Saat ini DPRD DKI Jakarta sedang melakukan pembahasan APBD Perubahan 2024. Selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu. Rapat pembahasan komisi-komisi dengan mitra kerja dilakukan secara marathon. Dengan harapan bisa selesai sesuai jadwal,”

Artikel dan foto telah tayang di mediakarya.id dengan judul; "Terima Kunjungan Banggar DPRD Kota Surakarta, Haji Rasyidi Bicara Soal Pembahasan APBD P 2024" https://www.mediakarya.id/terima-kunjungan-banggar-dprd-kota-surakarta-haji-rasyidi-bicara-soal-pembahasan-apbd-p-2024/3/

Comentarios


bottom of page